7 Tempat Healing di Jakarta yang Murah Meriah. Walau merupakan kota metropolitan, Jakarta memiliki beragam tempat wisata yang menawarkan suasana santai dan sangat ideal untuk dikunjungi sebagai lokasi penyembuhan. Terdapat pula beberapa objek wisata yang terkenal dengan pemandangan yang memukau. Apabila Anda merencanakan perjalanan ke Jakarta untuk mencari kesembuhan, berikut adalah beberapa rekomendasi tempat yang wajib dikunjungi.

  1. Pantai Mangrove Indus Kapuk

Jika Anda sedang mencari tempat penyembuhan di Jakarta, Hutan Mangrove Pantai Indus Kapuk dapat menjadi rekomendasi yang tepat. Tempat ini menawarkan hutan bakau yang luas dengan suasana yang asri dan sangat alami, sesuai dengan namanya.

Pengunjung dapat menikmati pemandangan indah yang ditawarkan sambil menjelajahi hutan bakau. Tidak hanya itu, Hutan Mangrove Pantai Indus Kapuk juga menawarkan banyak spot foto yang menarik bagi pengunjung.

Selain menyusuri hutan mangrove, pengunjung dapat menikmati perjalanan menyusuri sungai dengan naik perahu. Hutan Mangrove Pantai Indus Kapuk sangat cocok dipilih sebagai tempat penyembuhan karena memiliki suasana yang sejuk dan ceria.

Di Hutan Mangrove Pantai Indah Kapuk, pengunjung dapat mencoba aktivitas perahu kayuh atau kano. Selain itu, pengunjung juga dapat belajar banyak hal, termasuk cara menanam mangrove. Tidak diragukan lagi, hal tersebut sangat menarik.

  1. Akuarium Jakarta

Selain wisata alam, terdapat pilihan tempat penyembuhan lain di Jakarta seperti Jakarta Aquarium. Sesuai dengan namanya, tempat ini menawarkan berbagai macam biota laut yang dapat ditemukan oleh pengunjung. Pengunjung dapat menyaksikan langsung berbagai jenis ikan dan hewan laut lainnya dengan mata kepala sendiri.

Jakarta Aquarium dapat ditemukan di Neo Soho Mall dan dapat dikunjungi oleh pengunjung. Selain menawarkan berbagai jenis ikan, tempat ini juga memamerkan beberapa hewan unik seperti pinguin dan berang-berang.

Untuk masuk dan menikmati pengalaman di Jakarta Aquarium, pengunjung harus membeli tiket seharga sekitar Rp150.000 per orang. Biaya tersebut dianggap wajar karena tempat wisata ini menawarkan pengalaman yang seru dan tak terlupakan. Mengunjungi Jakarta Aquarium bersama keluarga atau orang tersayang pastinya menjadi kegiatan yang menarik untuk dicoba.

  1. Hutan kota GBC
Baca Juga :  Cara Menghapus Akun Facebook Permanen Dan Sementara

Anda tidak perlu bingung mencari tempat untuk berobat di Jakarta, karena Hutan Kota GBK dapat menjadi pilihan yang tepat. Hutan ini menawarkan suasana yang sejuk dan rindang sehingga pengunjung akan merasa betah. Lokasinya terletak di Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Tanah Abang, DKI Jakarta dan mudah dijangkau.

Hutan Kota GBK dapat dikunjungi oleh pengunjung tanpa dikenakan biaya alias gratis. Tempat ini dapat dipilih sebagai destinasi untuk bersantai sejenak atau menenangkan diri dari hiruk pikuk kota Jakarta. Pengunjung tidak hanya dapat menikmati pemandangan hijau yang luas, tetapi juga fasilitas lainnya seperti kolam ikan dan tempat dudukseperti yang dilansir sanddunesrun.id

Di sekitar Hutan Kota GBK, pengunjung dapat melihat gedung-gedung tinggi yang berdiri kokoh. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengabadikan momen tersebut dengan berfoto di Hutan Kota GBK sebelum meninggalkannya.

  1. Berkeliling Kota Tua Jakarta

Anda mungkin sudah akrab dengan istilah Wisata Kota Tua Jakarta, bukan? Destinasi wisata ini cukup populer dan dapat dikunjungi sebagai salah satu pilihan tempat penyembuhan di Jakarta. Untuk menuju ke Kota Tua Jakarta, pengunjung dapat langsung menuju kawasan Kota Tua, Taman Fatahillah, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat.

Kawasan wisata Kota Tua Jakarta merupakan tempat yang luas dan dihiasi dengan kemegahan bangunan khas kota tua. Pengunjung akan dimanjakan dengan banyak spot Instagramable untuk berfoto. Selain itu, pengunjung dapat menjelajahi kawasan ini tanpa dipungut biaya alias gratis.

Baca Juga :  Ketahui Beberapa Jenis-Jenis Visa Di Indonesia Agar Tidak Salah Pilih

Untuk Anda yang ingin mencoba sajian kuliner lezat, Kota Tua Jakarta juga merupakan tempat yang tepat untuk dikunjungi. Selain menikmati suasana kota tua yang menarik, pengunjung dapat mencoba berbagai kuliner lezat yang khas seperti kerak telor, nasi uduk, dan masih banyak lagi. Destinasi wisata ini dapat menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang sedang mencari tempat penyembuhan di Jakarta.

  1. Taman Cattleya

Berkunjung ke tempat wisata alam yang memiliki suasana yang sejuk dan segar tentunya merupakan aktivitas yang menarik untuk dijalankan. Salah satu opsi yang dapat dipertimbangkan adalah Taman Cattleya, sebuah taman kota yang juga dapat difungsikan sebagai tempat penyembuhan di Jakarta. Terletak di Jalan Letzhen S. Parman, Kemanggisan, Kecamatan Palmera, Jakarta Barat, taman ini memiliki letak yang sangat strategis dan mudah dijangkau, sehingga layak untuk dikunjungi.

Taman Cattleya terkenal tidak hanya karena keindahan pemandangannya, tetapi juga berbagai fasilitas yang akan memberikan kenyamanan bagi para pengunjung. Beberapa fasilitas yang tersedia di taman ini meliputi toilet gratis, mushola, dan berbagai area tempat bersantai.

Setiap sudut Taman Cattleya memiliki keindahan yang estetis dan Instagrammable, sehingga tak jarang para pengunjung mengabadikan momen dengan berfoto. Taman ini menjadi tempat yang ideal untuk menenangkan diri sejenak dari hiruk pikuk kota Jakarta.

  1. Taman Suropati

Saran lokasi tempat wisata di Jakarta selanjutnya yang juga menarik untuk diunjungi adalah Taman Suropati. Taman ini menawarkan area hijau yang luas dengan udara yang segar dan sejuk sehingga pengunjung dapat merasa betah. Apabila Anda berminat untuk mengunjungi Taman Suropati, dapat datang langsung ke alamatnya di Jalan Taman Suropati Nomor 5, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat. Terletak di tempat yang sangat strategis dan mudah dijangkau, membuat Taman Suropati menjadi suatu tempat yang sayang untuk dilewatkan.

Baca Juga :  Content Writer Berkualitas, Tingkatkan Performa Situs Anda

Taman Suropati terkenal bukan hanya karena suasana yang sejuk dan asri, tetapi juga berbagai fasilitas yang memanjakan para pengunjung. Salah satunya adalah paviliun terbuka di musala yang dapat dinikmati.

Menghabiskan waktu penyembuhan bersama keluarga dan orang tercinta di Taman Suropati merupakan pilihan yang tepat bagi Anda.

  1. Pantai pasir putih Ancol

Rekomendasi spa lainnya di Jakarta yang tak boleh dilewatkan adalah Pantai Pasir Putih Ancol. Menghabiskan waktu di pantai selalu menjadi pengalaman yang menyenangkan dan patut untuk dicoba.

Untuk menikmati kawasan wisata Pantai Pasir Putih Ancol, pengunjung perlu membayar biaya masuk sekitar Rp25.000 per orang. Suasana sejuk dan segar yang disajikan akan membuat siapa saja betah dan enggan untuk pulang. Di pantai ini, pengunjung dapat melakukan berbagai aktivitas seperti relaksasi, berjemur, jogging, dan senam. Tentu saja, hal tersebut sangat menarik, bukan?

Itulah daftar 7 tempat penyembuhan populer dan menarik di Jakarta yang patut Anda kunjungi. Pemandangan yang indah dan suasana yang disajikan akan membuat Anda merasa jauh dari kebisingan Jakarta. Dari daftar yang ada di atas, tempat mana yang paling ingin Anda kunjungi?

Baca juga :

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *