Franchise adalah salah satu jenis bisnis yang sering diakui menguntungkan oleh banyak orang. Mereka berpikir bahwa menjalankan bisnis franchise lebih mudah daripada mendirikan bisnis sendiri. Maka dari itu samudrapikiran akan memberikan cara bisnis franchise makanan dibawah 5 juta yang bisa kamu lakukan dengan mudah.

Bisnis franchise makanan dibawah 5 juta rupiah ini pasti bisa berkembang pesat apabila dikelola dengan baik. Lalu, apa saja rekomendasi bisnis franchise di bawah lima juta rupiah yang bisa kamu coba? Simak berikut ini ulasannya!

5 Rekomendasi Bisnis Franchise Makanan Dibawah 5 Juta

1. Kopi Susu

Franchise 5 jutaan yang pertama adalah franchise kopi. Tidak bisa dimungkiri kopi susu kekinian sudah menjadi primadona sebagian rakyat Indonesia. Memang tidak sedikit franchise kopi susu yang mematok biaya atau modal bisnis yang tidak sedikit. Tetapi kamu tidak perlu takut untuk memulai bisnis ini karena masih ada juga franchise kopi di bawah 5 juta rupiah.

Salah satunya adalah Nyopee yang menawarkan paket kemitraan dengan biaya mulai dari 5 juta rupiah kepada calon franchisee. Melihat popularitas kopi susu yang saat ini populer terutama di kalangan anak muda, modal lima juta pasti tidak benar-benar besar dan berpeluang mendapatkan ROI (Return of Investment) dalam waktu yang tidak lama.

Baca Juga :  The Art of Effective Email Communication: Crafting Messages That Get Results

2. Bakso

Hampir semua orang suka dengan bakso. Bakso merupakan salah satu makanan favorit penduduk Indonesia. Oleh karena itu, bisnis franchise bakso merupakan bisnis yang pelanggannya tidak akan pernah surut. Nah, salah satu bisnis franchise makanan di bawah 5 juta rupiah adalah Bakso Benhil.

Dengan biaya kemitraan lebih kurang 4 juta rupiah, kamu akan mendapatkan bahan standar product untuk 500 porsi bakso. Kamu bisa mendapatkan omzet jutaan rupiah apabila berhasil memasarkan dan menjual product makanan ini.

3. Dimsum

Pada awalnya dimsum hanya bisa dicicipi di hotel atau restoran mewah dengan harga yang terbilang cukup tinggi. Tetapi kini, dimsum sudah banyak dijajakan di gerai pinggir jalan atau dijual secara online. Salah satu franchise 5 jutaan dari product dimsum murah adalah Dimsum 14.

Paket kemitraan yang ditawarkan Dimsum 14 senilai 5 juta rupiah dengan mendapat bahan standar sebanyak 100 porsi. Kamu pun bisa mendapatkan beraneka fasilitas, seperti gerobak, peralatan lengkap untuk berjualan, dan bahan standar makanan untuk 100 porsi.

4. Thai Tea

Thai Tea merupakan minuman perpaduan teh dan susu dari Thailand yang berwarnanya pekat, terdapat aroma vanila yang menyegarkan, dan punyai cita rasa manis, gurih, dan juga creamy pada saat sejalan. Salah satu bisnis franchise Thai Tea di bawah 5 juta rupiah adalah Chagocha Thai Tea. Paket kemitraan yang ditawarkan mulai dari Rp4,5 juta dan sudah mendapatkan insentif berupa semua kelengkapan bisnis ditambah insentif booth portable dan 100 cup bahan standar.

Baca Juga :  Rekomendasi Kursus Bahasa Jerman Online Terbaik

5. Korean Cheese Tea

Bisnis franchise di bawah 5 juta selanjutannya, yaitu Rokea yang menjual product minuman Korean Cheese Tea. Rokea membawa konsep fresh and fun yang membuat merek ini populer dan mempunyai ratusan kawan yang tersebar di semua kota di Indonesia.

Baca Juga: Ide Bisnis Dropship Tanpa Modal yang Menguntungkan

Merek minuman Korea kearifan lokal satu ini tidak menarik royalti fee dan juga menyediakan marketing support. Paket kemitraan yang ditawarkan mulai dari Rp4,9 juta. Dengan modal itu kamu akan mendapat fasilitas lengkap seperti lid sealer, shaker, cup, manual hand aduk-aduk, teko, booth, banner, apron, dan lain sebagainya. Selain itu, kamu akan mendapatkan free bahan standar di awal.

Nah, itulah 5 rekomendasi bisnis franchise makanan dibawah 5 juta jika kamu mmeiliki modal 5 juta bisa mencoba bisnis diatas dengan keuntungan besar.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *