Samudrapikiran.com Aplikasi Honest adalah aplikasi yang menawarkan produk kartu kredit dengan proses pengajuan yang cepat, mudah, dan aman. Aplikasi ini merupakan hasil transformasi dari PT Honest Financial Technologies, yang sebelumnya adalah perusahaan pembiayaan yang dimiliki oleh PermataBank.

Dan aplikasi Honest bekerja sama dengan Mastercard, sehingga kartu kredit yang dikeluarkan bisa digunakan di seluruh dunia dan seluruh merchant yang menerima Mastercard. Lalu, apa saja keunggulan dari aplikasi tersebut? Yuk intip pembahasannyadi bawah ini.

Keunggulan Aplikasi Honest

Aplikasi Honest memiliki beberapa keunggulan yang membedakannya dari aplikasi kartu kredit lainnya, yaitu:

1. Proses Pengajuan yang Mudah

Kamu bisa mengajukan kartu kredit Honest hanya dengan mengunduh aplikasi Honest di Google Play Store atau App Store, mengisi data diri, dan mengunggah dokumen yang dibutuhkan, seperti KTP dan slip gaji.

Proses pengajuan hanya memakan waktu maksimal 5 menit dan Kamu akan mendapatkan notifikasi persetujuan dalam 24 jam. Tidak seperti bank-bank konvensional yang membutuhkan banyak dokumen dan informasi rinci, pengajuan kartu kredit Honest sangat praktis dan efisien.

2. Fitur Keamanan yang Unik

Setelah pengajuan kartu kredit Honest disetujui, Kamu harus melakukan video call singkat dengan petugas Honest untuk mengaktifkan kartu. Langkah ini bertujuan untuk memastikan bahwa kartu terhubung secara aman dengan pemegang kartu yang sah.

Selain itu, Kamu juga bisa mengakses semua detail kartu, seperti nomor kartu, CVV, dan tanggal kadaluarsa, melalui perangkat Honest. Sementara itu, kartu fisik kartu kredit Honest tidak mengandung informasi identifikasi apa pun, kecuali nama lengkap pemegang kartu. Hal ini meningkatkan keamanan kartu dari kemungkinan pencurian data atau penyalahgunaan kartu.

3. Biaya Administrasi Tunggal

Aplikasi Honest hanya mengenakan biaya administrasi tunggal sebesar Rp 25.000 per bulan, tanpa biaya tersembunyi lainnya, seperti biaya materai bank, biaya keterlambatan, atau biaya penalti.

Kamu juga hanya akan dikenakan bunga jika Kamu tidak membayar penuh tagihan Kamu. Bunga yang dikenakan adalah sebesar 2,5% per bulan atau 30% per tahun, yang masih lebih rendah dibandingkan dengan rata-rata bunga kartu kredit di Indonesia. Selain itu, perangkat Honest juga memberikan batasan biaya transaksi bulanan sebesar Rp 100.000.000, sehingga Kamu bisa mengontrol pengeluaran Kamu.

Cara Mengajukan Kartu Kredit di Aplikasi Honest

Untuk mengajukan kartu kredit di aplikasi Honest, Kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Unduh perangkat Honest dari Google Play Store atau App Store.
  • Lakukan pendaftaran dengan mengisi data diri dan mengunggah dokumen yang dibutuhkan, seperti KTP dan slip gaji.
  • Tunggu notifikasi persetujuan dalam 24 jam.
  • Lakukan video call dengan petugas Honest untuk mengaktifkan kartu.
  • Akses detail kartu melalui aplikasi dan gunakan kartu fisik atau digital untuk bertransaksi.

Perangkat Honest menawarkan kartu kredit yang cepat, mudah, dan aman, dengan fitur keamanan unik, biaya administrasi tunggal, dan kerjasama dengan Mastercard. Kamu bisa menggunakan kartu kredit Honest di seluruh dunia dan seluruh merchant yang menerima Mastercard.

 Kesimpulan

Sampai di sini, kita simpulkan bahwa perangkat Honest adalah aplikasi yang menawarkan produk kartu kredit yang cepat, mudah, dan aman. Aplikasi ini memiliki beberapa keunggulan, seperti proses pengajuan yang praktis, fitur keamanan yang unik, dan biaya administrasi yang rendah.

Aplikasi Honest cocok untuk Kamu yang ingin memiliki kartu kredit tanpa ribet dan tanpa khawatir. Kamu bisa mengunduh perangkat Honest di Google Play Store atau App Store dan mengajukan kartu kredit Honest sekarang juga.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *