Samudrapikiran.com – Hari Lebaran Idul Fitri 2024 telah tiba, momen yang penuh makna bagi umat Muslim di seluruh dunia. Saatnya menyambut kemenangan setelah menjalani ibadah puasa selama sebulan penuh. Untuk memeriahkan suasana.

Kami telah merangkum 30 ucapan Lebaran yang dapat Anda kirimkan kepada keluarga, teman, dan rekan kerja. Ucapan ini tidak hanya cocok untuk disampaikan secara langsung, tetapi juga bisa menjadi status di media sosial atau pesan singkat di WhatsApp.

  1. “Kami sekeluarga mengucapkan Selamat Hari Lebaran 1445 Hijriah. Semoga kita menjadi bagian dari orang-orang yang meraih kemenangan.”
  2. “Tiada kesucian menjadi sempurna tatkala masih ada rasa kebencian yang tertanam dalam jiwa. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2024, mohon maaf lahir dan batin.”
  3. “Selamat Hari Lebaran 2024. Semoga seluruh amalan selama bulan Ramadan diterima oleh Allah dan ditambah dengan melimpahnya kemuliaan.”
  4. “Selamat merayakan Lebaran 2024. Kami mengucapkan mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan baik sengaja maupun tak sengaja.”
  5. “Taqabbalallahu minna wa minkum, taqabbal ya Kariim. Selamat Lebaran. Kami ucapkan mohon maaf lahir dan batin.”
  6. “Takbir akan menggema di langit Ilahi. Semoga hari kemenangan ini menjadi hakiki. Selamat Idul Fitri 2024. Mohon maaf lahir dan batin.”
  7. “Mari kita rayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah dengan penuh keikhlasan dan kedamaian. Selamat Lebaran 2024.”
  8. “Selamat Hari Lebaran 2024. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga kamu dan keluarga diberikan kebahagiaan dan kedamaian selalu.”
  9. “Selamat merayakan Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah. Semoga Allah memberikan kenikmatan kepada kamu dan keluarga sepanjang tahun.”
  10. “Mari saling bermaaf-maafan di Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Kami sekeluarga mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan.”
  11. “Kami sekeluarga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. Mari bersama kita rayakan hari kemenangan dengan penuh sukacita.”
  12. “Selamat Lebaran Idul Fitri 2024. Semoga Allah SWT menerima puasa saya dan kamu, dan setiap tahun semoga kita senantiasa dalam kebaikan.”
  13. “Mari kita rayakan hari kemenangan dengan penuh suka cita. Selamat Idul Fitri 1445 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin.”
  14. “Selamat Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah. Semoga hari kemenangan ini membawa berkah bagi kamu dan sekeluarga.”
  15. “Kita telah menjadi seorang pemenang hari ini, semoga menjadi bekal bagi kebersihan hati kita. Selamat Idul Fitri 1445 H, maaf lahir batin.”
  16. “Mohon maaf lahir dan batin. Mari kita saling memaafkan di hari yang suci ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H.”
  17. “Semoga Allah memberkahimu dan keluarga dengan kebahagiaan, kemakmuran, dan sukacita. Selamat Hari Raya Idul Fitri.”
  18. “Selamat Hari Lebaran 2024. Semoga setiap tahunmu penuh dengan cinta dan kedamaian selalu.”
  19. “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Semoga kita menjadi orang orang yang kembali ke fitrah dan meraih kemenangan.”
  20. “Mari rayakan hari kemenangan dengan saling bermaaf-maafan. Minal ‘aidin wal Faizin.”
  21. “Selamat Hari Lebaran 1445 Hijriah. Minal ‘aidin wal Faizin. Mari kita saling bermaaf-maafkan.”
  22. “Selamat Hari Raya Idul Fitri 2024. Taqabbalallahu minna wa minkum, taqabbal ya Kariim.”
  23. “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Kami sekeluarga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah menerima amalan kita sekalian.”
  24. “Selamat Idul Fitri 1445 Hijriah untuk kamu dan keluarga. Semoga kegembiraan hari raya ini berlipat beribu-ribu kali, mohon maaf lahir batin ya.”
  25. “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Minal ‘aidin wal Faizin. Semoga kita semua kembali suci dan menggapai kemenangan. Mohon maaf lahir dan batin.”
  26. “Mari kita rayakan Hari Raya Idul Fitri dengan penuh keikhlasan dan kedamaian. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.”
  27. “Kami sekeluarga mengucapkan Selamat Idul Fitri 1445 Hijriah. Mari kita lanjutkan semangat kebersamaan dan toleransi yang telah kita tunjukkan selama bulan suci Ramadan.”
  28. “Tiada kesucian menjadi sempurna tatkala masih ada rasa kebencian yang tertanam dalam jiwa. Selamat Lebaran Idul Fitri 2024, mohon maaf lahir dan batin.”
  29. “Kami sekeluarga mengucapkan Taqabbalallaahu minna wa minkum, taqabbal ya Karim. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batin.”
  30. “Andai jemari tak sempat berjabat. Jika raga tak bisa bersua. Bila ada kata membekas luka, semoga pintu maaf masih terbuka. Selamat Idul Fitri 1445 H, saudaraku.”
Baca Juga :  Menelusuri Tanjung Kesengsaraan, Pantai Indah yang Dipenuhi Bahaya
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *