DUnia Anime

Beginilah Panduan Singkat Dunia Anime – Namun, begitulah sejarahnya, anime Jepang pada awalnya dipasarkan dengan sangat agresif ke khalayak global  justru karena tidak ada cukup banyak penggemar anime di Jepang. Tapi, sekarang, anime cukup banyak di mana-mana di negara itu. Enam dari sepuluh film terlaris adalah anime, sementara Spirited Away tetap menjadi film terlaris di Jepang.

Tujuh puluh persen dari penjualan DVD Jepang juga anime. Anime terlihat di mana-mana. Dalam iklan, dalam branding air minum dan makanan ringan, di kereta api, bus sekolah, dan di bandara. Ini telah menjadi kekuatan budaya di mana-mana yang telah datang untuk mendefinisikan negara itu sendiri.

Namun, tak perlu dikatakan bahwa tidak semua orang menyukainya. Dan bahkan di dunia anime, banyak orang yang khawatir dengan komersialisasi bentuk. Dengan setiap anime yang sukses menjalani adaptasi menjadi novel ringan, film aksi langsung, video game, merchandise, musik, dan manga, industri ini mencakup semuanya.

Dengan cara yang sama seperti Disney membuat banyak produk yang dijualnya di samping film itu sendiri ada taman hiburan Pokémon seperti halnya ada Disneyland anime melakukan hal yang sama. Dan saya yakin Anda akan setuju bahwa tidak semua orang menyukai Disney.

Mengenal Dunia Anime Lebih jauh

Untuk mengidentifikasi anime terbaik , atau bahkan serial anime paling populer , adalah tugas yang sulit. Ini karena ada anime untuk remaja putri (dikenal dengan anime shoujo ), anime untuk remaja laki-laki ( shounen anime), dan juga anime untuk dewasa. Inilah kunci sukses industri anime di Jepang. Tapi itu juga memperingatkan agar tidak memperlakukan anime seperti hal yang monolitik.

Secara kasar, kita bisa menyebut anime paling populer yang paling banyak terjual. Dengan cara ini, Dragon Ball dengan karakter sentralnya yang terkenal, Goku bersama dengan One Piece telah menjual lebih dari tiga ratus juta edisi manga .Dalam hal anime, film terlaris adalah yang kami diskusikan oleh Studio Ghibli ditambah Howl’s Moving Castle  serta judul termasuk Detective Conan dan Pokémon .

Inilah Karakter Dalam Dunia Anime Paling Terkenal

Ketenaran karakter anime kira-kira sebanding dengan popularitas atau setidaknya di mana-mana dari serial anime atau manga atau film. Dan, jadi, Goku akan berada di atas sana dengan karakter anime paling dikenal sepanjang masa . Begitu juga Pikachu dan hampir pasti Astro Boy.

Namun, ini belum tentu yang paling menarik dari karakter yang dapat ditemukan di anime. Sebaliknya, anime dikenal karena kompleksitas dan kedalaman karakternya. Mereka berkembang, mereka menunjukkan konsistensi, nuansa, dan definisi, dan mereka digunakan untuk menyampaikan tema yang halus dan penting.

  • Shinji

Ambil contoh Shinji, karakter utama dari Neon Genesis Evangelion. Sementara banyak serial animasi populer di barat berporos antara dua jenis pahlawan prajurit tangguh dan anti-pahlawan yang enggan  Shinji memiliki kedalaman emosional yang jauh lebih besar.

Ditekan oleh ayahnya yang terasing untuk menjadi pilot robot untuk melawan ‘Malaikat’ yang mengancam umat manusia, Shinji menyusut dari peran menunjukkan kerentanan, apatis, dan hubungan dengan orang tuanya yang membuatnya menjadi karakter yang sangat meyakinkan dan menarik.

  • Spike Spigel.

Atau, sebagai alternatif, ambil karakter seperti Spike Spiegel, Cowboy Bebop. Seluruh pertunjukan adalah serial animasi yang tidak konvensional, bergulat dengan tema-tema seperti kesepian dan ingatan dan perjuangan untuk bangkit dari rasa sakit. Spike kehilangan wanita yang dicintainya, dan drama psikologisnya berkisar pada ketidakmampuannya atau kurangnya upaya untuk mengatasi ini. Demikian Artikel yang saya buat tentang Anime semoga bermanfaat terimakasih.

baca juga :

baca artikel wisata menarik lainya di Wisatarakyat.comdan dapatkan informasi menarik laiunya di samudrapikiran.com

 

One thought on “Beginilah Panduan Singkat Dunia Anime”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *